header-photo

Bye Hongkong (Last day)

Hongkong-Surabaya

Setelah sarapan, kita balik ke kamar. Ngecek kembali barang-barang, kemudian turun ke lobby karena jam 09.30 kita harus sudah berangkat. Pulangnya ini, kita sekeluarga nambah 2 koper besar isinya oleh-oleh.

Naek bus menuju bandara. Setelah menunggu hampir 1 jam, kita baru check in. Habis check ini, kita masuk ke imigrasi dan ternyata uda jam makan siang. Kita beli makanan terus jalan-jalan. Bandaranya gede banget. Gatenya ajah sampe 80-an. Udah gitu banyak counter barang-barang mahal seperti vertu, hermes, gucci, dll. Meski gak beli, tapi harus masuk buat liat-liat.

Aku juga mampir ke manning a.k.a guardian kalo di Indonesia. Disitu aku beli strapnya koper, sebenernya multifungsi juga sih, bisa dipake double pengunci buat stroller juga.. He3.. emang uda direncanain beli barang yang satu ini, gara-gara mupeng liat orang bawa stroller yg dikasih strap gitu...

Sebelum masuk pesawat, kita sholat dulu diruang tunggu. By the way selama kita di perjalanan kemarin, sholatnya selalu di bis. Mengingat tidak ada tempat khusus sholat yang tersedia, dan juga jadwal turnya padaaat sekali. Jadi kalo uda keluar dari hotel jangan lupa untuk selalu bawa mukena yah.. Buat yang cowok-cowok kan uda pake celana panjang, jadi gak masalah.

Waktu awal berangkat, kita kan gak bisa makan masakannyaa pesawat. Jadi waktu baliknya, aku sama hubby balas “dendam”. Minta jus aja sampe 2 kali. Uda gitu mangkok-mangkok lucu yang dipake nyajiin makanan kita masukin juga ke dalem tas.

0 comments:

Posting Komentar